Ekonomi

Dalam Seminggu, MTF Gelontorkan Pembiayaan untuk 264 Unit Mobil

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) selama seminggu menggelar event MTF Autofiesta di dua kota besar, yaitu Jakarta dan Manado. Dari event ini, MTF berhasil menggelontorkan pembiayaan sebanyak 264 unit mobil baru.

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan solusi pembiayaan kendaraan bermotor dan juga mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Yang kami lakukan membuahkan hasil. Melalui kegiatan ini, MTF berhasil menyalurkan pembiayaan sebanyak 264 unit mobil baru,” kata Arya dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Arya Suprihadi menambahkan, pihaknya berharap, MTF hadir selalu menjadi solusi perusahaan pembiayaan masyarakat Indonesia. “Apapun kebutuhan pembiayaan yang diinginkan masyarakat, kami siap melayaninya,” katanya.

Banyaknya masyarakat yang mempercayakan pembiayaan kepada MTF pada event ini, menurut Arya, pada event ini pihaknya menawarkan beberapa keunggulan, seperti Kredit Mobil Millennial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, tenor sampai dengan 7 tahun, uang muka special 10%.

Selain itu, tambahnya, ada program rebut kesempatan untuk mendapatkan 10 hadiah paket liburan setiap bulan ke 10 destinasi wisata dalam program spesial Pilih Sendiri Liburanmu.

Arya juga menambahkan, ada program Cash Aja, yaitu produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

“Kami juga memiliki program Wira Cash Aja, yaitu produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90 persen dan provisi 1 persen,” katanya.

Program special tersebut, lanjutnya, didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini. Mereka itu antara lain Honda, Suzuki, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Mazda.(JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close