Nasional

Da’i Muda Doakan Jokowi-Ma’ruf Menang dan Amanah Memimpin

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Dalam acara Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf yang diselenggarakan oleh Relawan J2P (Jokowi 2 Periode), yang berlangsung di Ballroom D’Cost VIP Gambir, Jakarta Pusat, Ustadz Rikal yang kerap disapa Ulama Muda atau Da’i Muda mendoakan negara Indonesia aman tenteram dan sejahtera.

Allahummaj’al Bilaadanaa, bilaadan Aaaminan. Ya Allah jadikanlah negeri kami negeri yang aman. Waj’al Imaamanaa imaaman ‘aadilan wa haakiman. Dan jadikanlah pemimpin kami pemimpin yang adil dan bijaksana,” ucap Da’i Muda.

Bukan hanya itu, Da’i Muda  juga mendoakan Jokowi-Ma’ruf menang dalam Pilpres 2019.

Dalam do’anya, Ustadz Rikal mengucapkan, “Allahummaj’al Jokowiyan Imaaman ‘Aadilan Ma’ruufan Aaminan, Ya Allah jadikanlah Pak Jokowi pemimpin yang adil, dikenal, dan amanah (terpercaya). Allahumma Qawwi Siyaasatahu ma’assalamati wa Al-Dzafri. Ya Allah perkokohlah jalan atau benteng politiknya, serta berikanlah keselamatan dan kemenangan untuknya”.  Doa Da’i Muda langsung diaminkan oleh para relawan.

Dalam do’a penutupnya Ustadz Rikal mengatakan “Yaa Jabbar Yaa Qahhar, Yaa dzal Bathsyi Al-Syadid Khudz Haqqahu min man dzalamahu. Wahai dzat yang maha kuat dan maha memaksa, dzat yang mempunyai pukulan yang teramat dahsyat, ambillah hak-haknya Pak Jokowi dari orang yang telah mendzoliminya”.

“Amiiin” serentak ratusan relawan menjawab do’anya Ustadz Rikal. Ustadz Rikal adalah aktivis dan pengurus  Pusat Syiar dan Dakwah Al-Mahabbah, sebuah komunitas Da’i Muda yang turut mengisi kajian-kajian Rohani anak Muda khususnya di Jakarta. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close