Olahraga

Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Eropa 2020

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Laga kedua babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 rampung digelar pada Selasa (26/3/2019) waktu setempat. Berikut daftar top skor sementara yang sejauh ini dikuasai Raheem Sterling dan Eran Zahavi.

Sterling sejauh ini tampil bersinar di lini depan timnas Inggris. Empat gol dari dua pertandingan menjadikannya sebagai penyerang paling moncer di laga kualifikasi.

Penyerang milik Manchester City itu berhasil mencetak hattrick saat Inggris mencukur Republik Ceko. Satu gol lainnya dicatat saat The Three Loin menang 5-1 atas Montenegro.

Namun, seperti diwartakan cnnindonesia, Sterling tak sendirian di puncak pencetak gol terbanyak di laga kedua kualifikasi. Striker timnas Israel, Eran Zahavi, juga mencatat empat gol.

Zahavi juga mencetak trigol ketika timnas Israel mengalahkan Austria 4-2. Sebelumnya, Zahvi menyumbang satu gol yang menyelamatkan wajah Israel dari kekalahan saat menjamu Slovenia. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Daftar Top Skor Sementara Kualifikasi Piala Eropa 2020

Di bawah Sterling dan Zahavi ada tiga pemain yang sukses mengemas tiga gol. Mereka adalah Denis Cheryshev (Rusia), Memphis Depay (Belanda), dan Eden Hazard (Belgia).

Sementara itu, tiga penyerang Prancis, yaitu Kylian Mbappe, Antoine Griezzman, dan Olivier Giroud masing-masing sudah menorehkan dua gol. Di kubu Italia, ada Moise Kean dan Fabio Quagliarella yang sama-sama sukses mencetak dua gol.

Top Skor Sementara Kualifikasi Piala Eropa 2020
4 Gol: Raheem Sterling (Inggris), Eran Zahavi (Israel).
3 Gol: Denis Cheryshev (Rusia), Memphis Depay (Belanda), Eden Hazard (Belgia).
2 Gol: Kylian Mbappe, Antoine Griezzman, dan Olivier Giroud (Prancis), Ross Barkley dan Harry Kane (Inggris), Moise Kean dan Fabio Quagliarella (Italia). (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close