Musik

Daftar Pengisi Konser Musik Untuk Republik Hari Ini

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Konser Musik untuk Republik masih berlangsung di hari kedua, Sabtu (19/10). Untuk hari ini, konser akan dimulai pada waktu 10.00 WIB di Bumi Perkemahan Cibubur atau lebih awal dibanding hari pertama kemarin.

Untuk hari kedua ini, susunan penampil atau line-up juga agak berbeda dari hari pertama. Kali ini, Inul Daratista akan naik panggung memeriahkan konser Musik untuk Republik hari kedua yang bertepatan dengan sehari sebelum pelantikan Joko Widodo sebagai presiden.

Musik untuk Republik masih berlangsung sampai Minggu (20/10), atau bertepatan dengan hari pelantikan presiden.

Konser ini menghadirkan puluhan musisi dari lintas generasi dan berbagai genre. Terhitung sudah terdapat 46 penampil yang ikut memeriahkan pagelaran ini pada dua hari pertama.

Konser yang mengusung slogan “Bhinneka Tunggal Ika” ini mempunyai tujuan sebagai persembahan musisi untuk persatuan dan keberagaman Indonesia setelah akhir-akhir ini terdapat banyak konflik yang sedang melanda negeri.

“Kami dari musisi merasa ada keresahan karena polarisasi setelah pesta demokrasi kemarin. Keresahan ini juga sekarang sudah ke mana-mana, sudah bawa etnis, ras dan kalau bukan musisi, siapa lagi yang memberi contoh,” kata ketua pelaksana konser Musik untuk Negeri, Rayden Sujono.

Berbagai komunitas juga akan turut meramaikan konser ini. Konser ini juga terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sedikitpun.

Berikut susunan pengisi pada konser Musik untuk Negeri hari kedua:

– Family’s Group
– Inul Daratista
– Iis Dahlia
– The Scout
– Eitaro
– Ben Utomo
– Roy Ricardo
– Dycal
– Gorby The Comen Rasta
– Denny Frust
– Funky Kopral
– Take Over
– Bunga
– Voodoo
– Revenge The Fate
– SIKSAKUBUR
– Edane
– NTRL
– Jamrud

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close