Daftar Mobilnya Orang Terkaya Dunia, Mark Zuckerberg Ternyata Naik Honda Jazz

Daftar Mobilnya Orang Terkaya Dunia, Mark Zuckerberg Ternyata Naik Honda Jazz
Mark Zukerberg

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Beberapa orang kaya tentunya memiliki cara mereka masing-masing dalam menghabiskan uang, terutama pada mobil.

Ada beberapa yang memilih untuk mengeluarkan uangnya pada mobil termahal atau termewah yang ada, kemudian ada juga yang memilih untuk mengoleksi model klasik dan langka. Bahkan ada beberapa yang lebih memilih kenyamanan.

Sebagai orang yang dilabeli terkaya di dunia tentunya banyak yang akan mengira koleksi mobilnya penuh dengan mobil mahal dan mewah. Dapat dibilang seperti itu, tapi setiap orang memiliki seleranya masing-masing.

Jeff Bezos

Dikenal sebagai orang terkaya di dunia, Jeff Bezos merupakan pria dibalik kesuksesan Amazon. Tentunya kekayaan tersebut berkat penghasilan dari Amazon yang sangat menakjubkan beberapa tahun ini, tidak lupa juga sistem langganan dari Amazon Prime.

Meskipun dikenal sebagai orang terkaya, Jeff Bezos mengendarai mobil yang cukup sederhana, yaitu Honda Accord. Mobil itu digunakan oleh Jeff Bezos ketika ia berhasil sukses menjadi milyuner untuk pertama kalinya.

Elon Musk

Nama Elon Musk sudah tidak asing lagi, orang yang membantu mendorong nilai Bitcoin dan pria dibalik SpaceX dan Tesla ini tentunya selalu menjadi omongan banyak orang. Elon juga memiliki beberapa perusahaan lainnya yang membantu ia memasuki daftar orang terkaya di dunia.

Meskipun ia saat ini memegang Tesla, Elon Musk memiliki koleksi mobil yang cukup menarik. Ia memiliki McLaren F1 yang dapat dibilang sangat langka, kemudian ia juga membeli Lotus Esprit dari film James Bond. Tentunya ia sudah pasti mengendarai mobil buatan dari perusahaan ia sendiri, Tesla.

Bernard Arnault

Sebagai bos dari perusahaan barang-barang mewah seperti Moet dan Louis Vuitton tentunya banyak yang mengira akan menggunakan mobil mewah. Tetapi tidak untuk Bernard Arnault.

Bos dari perusahaan barang mewah tersebut nyatanya mengendarai BMW 7 Series yang mana ia pernah terlihat keluar dari mobil buatan Jerman tersebut. Meskipun ia memiliki perusahaan kelas atas, tentu jelas ia mementingkan kenyamanan dari mobil yang ia kendarai.

Bill Gates

Tentunya semua orang kenal dari penemu Microsoft yang mana produknya digunakan oleh semua orang di seluruh dunia. Kekayaannya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Meskipun ia tidak menduduki posisi pertama lagi, penemu dari Microsoft ini tentunya masih menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Koleksi mobil menarik milik Bill Gates pun tidak kalah menariknya. Ia memiliki Porsche 959 digarasinya dan baru-baru ini ia juga membeli Porsche Taycan, mobil listrik berperforma tinggi buatan Porsche.

Mark Zuckerberg

Pria dibalik dari kelahiran Facebook ini dikenal dengan gaya pakaiannya yang sangat sederhana. Selain itu, ia juga dikenal di internet sebagai robot yang menyamar sebagai manusia dengan tatapan yang dingin dan datarnya itu.

Meskipun begitu, Mark Zuckerberg memiliki mobil asal Italia yang bermesin V12 twin-turbocharged Pagani Huayra. Menariknya, ia pernah terlihat menggunakan Honda Jazz sebagai mobil kesehariannya.