Cuaca Ibu Kota Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan

Cuaca Ibu Kota Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Cuaca DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan pada pagi ini, Selasa (12/5/2020), atau bertepatan dengan puasa Ramadhan yang ke-19 .

Prakiraan cuaca ini dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di laman resmi www.bmkg.go.id.

Berlanjut pada siang hari, cuaca Ibu Kota, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat bakal diguyur hujan ringan. Sedangkan Jakarta Selatan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam harinya, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Timur dan Pusat, berawan.

Dalam hal ini, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini. “waspada potensi hujan disertai/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jakbar antara sore dan malam hari,” tulisnya.

Sedangkan cuaca untuk wilayah penyanggah Ibu Kota seperti Bekasi pada pagi ini cerah berawan, siang hujan ringan dan malam kembali cerah berawan.

Depok pagi ini cerah berawan siang berawan malam kembali cerah berawan.Untuk wilayah Bogor pagi ini cerah berawan, siang berawan dan malam kembali cerah berawan.

Sedangkan untuk Kota Tangerang, pagi ini cerah berawan siang hujan ringan dan malam kembali cerah berawan.