Sepak Bola

CR7 Tolak Neymar Jr ke Real Madrid

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diklaim keberatan Neymar Jr bergabung ke Los Blancos musim depan.

Express melaporkan, Ronaldo dianggap tak setuju dengan niat Real Madrid yang ingin mendapatkan tanda tangan Neymar. Padahal pihak klub berniat untuk mendatangkan bintang asal Brasil tersebut menyusul kegagalan meraih gelar La Liga musim ini.

Presiden El Real Florentino Perez dikabarkan sebagai orang yang paling ngotot untuk menebus Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Media Spanyol Don Balon mengklaim Ronaldo berusaha menghentikan kesepakatan tersebut.

Bintang asal Portugal itu dilaporkan tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Neymar, terutama soal nilai gaji.

Sebelumnya, Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dengan bayaran €222 juta atau sekitar Rp3,7 triliun pada 3 Agustus 2017. Nilai tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal sepanjang masa.

Sejumlah pencinta sepak bola mengklaim kepindahan Neymar adalah dalam rangka mencari panggung untuk bersinar di PSG. Mengingat Barcelona identik dengan sosok pemain dari Argentina, Lionel Messi.

Neymar bergabung dengan klub asal Perancis itu dalam ikatan kontrak hingga 2022. Namun, tidak menutup kemungkinan dia bisa dibeli klub lain sebelum kontraknya berakhir.

Kepindahan Neymar ke Madrid belakangan ini semakin santer diberitakan media-media Spanyol. Apalagi, mantan pemain Santos itu dinilai sudah tidak betah di Paris. Ia sempat berseteru dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, dan mendapat cemoohan dari pendukung PSG.

Kabar terakhir, Neymar diklaim akan bergabung dengan Real Madrid sebelum Piala Dunia 2018 dan kembali menciptakan rekor transfer. Pihak Los Blancos dikabarkan siap menggelontorkan €270 juta atau setara Rp4,5 triliun untuk memboyong Neymar dari PSG.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close