Courteney Cox Bakal Bikin Kejutan di Friends: The Reunion

Courteney Cox Bakal Bikin Kejutan di Friends: The Reunion
Courteney Cox (AFP)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Aktris Courteney Cox menjanjikan kejutan dalam sitkom Friends: The Reunion yang akan tayang di layanan streaming HBO Max.

Ia menyampaikan itu saat menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres Show yang dipandu Ellen. Setelah menanyakan berbagai hal, Ellen berkata bahwa Cox sudah selesai syuting Friends: The Reunion beberapa pekan lalu.

"Itu sangat sulit dipercaya, sangat emosional. Ini adalah reuni tanpa arahan dari naskah dan kami harus berada di Stage 24 untuk pertama kali," kata Cox

Aktris berusia 56 tahun ini melanjutkan dengan berusaha mengingat, "Saya lupa sudah berapa tahun (sejak Friends berakhir). 15 tahun? 17 tahun?."

Ellen kembali bertanya apakah para pemain lupa dengan hal-hal mengenai Friends karena jeda yang sangat lama. Cox mengaku sebagai pemain yang paling mudah lupa dan menjelaskan akan ada kejutan dalam Friends: The Reunion.

"Tapi (Friends: The Reunion) ini luar biasa. Ini sangat menyenangkan. Kami memiliki banyak kejutan spesial dan itu luar biasa. Benar-benar luar biasa," kata Cox.

Meski begitu, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kejutan itu. Ellen juga tidak menggali lebih dalam pernyataan itu, ia menampilkan foto para pemain Friends di sebuah air mancur yang sangat ikonis.

Friends: The Reunion telah dipersiapkan sejak 2019. Namun baru diungkapkan pada Februari 2020 melalui sebuah foto yang menampilkan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer.

WarnerMedia dilaporkan telah membayar lebih dari US$400 juta untuk membeli hak siar streaming Friends. Angka tersebut mengalahkan penawaran dari layanan streaming Netflix.

Friends: The Reunion disutradarai oleh Ben Winston. Ia merupakan eksekutif produser acara televisi The Late Late Show with James Corden dan pernah menyutradarai film dokumenter televisi One Direction: A Year in the Making (2011).

Produksi Friends: The Reunion sempat diundur beberapa kali dan terhambat lantaran pandemi virus corona. Hal itu juga berdampak pada perilisan yang sampai saat ini belum diumumkan.