ChampionInggrisSepak BolaSpanyol

City Bakal Mati-matian di Bernabeu Manuel Pellegrini

MANCHESTER – Manchester City akan menghadapi Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 5 Mei 2016. Manuel Pellegri menyatakan, timnya akan bermain mati-matian agar bisa meraih tiket ke babak final.
Pada pertandingan leg pertama di Etihad Stadium, City hanya bisa bermain dengan skor 0-0 dengan Madrid. Dalam pertandingan itu juga sejatinya Los Merengues-lah yang tampil lebih dominan ketimbang tim tuan rumah.
Leg kedua yang bakal dimainkan di kandang Madrid menjadi misi sulit buat City. Meski begitu, Pellegrini menegaskan tim arahannya tidak akan menyerah begitu saja.
“Ini adalah pertandingan 180 menit, dan mereka tahu akan memainkan leg kedua di kandang. Saya yakin kami semua akan melihat Real Madrid yang berbeda dan bermain ofensif,” kata Pellegrini, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (1/5/2016).
“Kami tidak ke sana hanya untuk bermain imbang. Kami akan berusaha mencetak gol sejak awal. Kami memiliki rencana bertahan dan menyerang, lalu takkan fokus kepada satu pemain saja,” sambungnya.

(pds)

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close