Lintas Daerah

Cirebon Harus jadi Kota yang Bersih, Hijau, dan Tertib

CIREBON, SENAYANPOST.com – Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis, menegaskan pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kota Cirebon periode 2018-2023 akan terus terarah karena semua pihak sudah berkomitmen menggunakan skala prioritas.

“Mana yang harus mendapatkan prioritas tanpa harus meninggalkan yang ada dan sudah tercapai. Skala prioritas ini menjadi sebuah keharusan supaya pencapaian visi misi periode 2018-2023 ini tercapai,” ujarnya di sela-sela Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Cirebon, di Cirebon, Jum’at (15/3/2019).

Hasil Musrenbang akan dipantaunya secara langsung, karena hasilnya harus sesuai dengan yang sudah disepakati agar tidak salah arah.

Tahun ini, kata Azis, Kota Cirebon ditargetkan menjadi kota yang bersih, hijau, dan tertib dan ini harus tercapai, karenanya prioritas anggaran saat ini harus digunakan untuk mewujudkannya.

“Karena kota yang bersih, hijau, dan tertib merupakan prasyarat utama agar wisatawan tertarik untuk berkunjung ke Kota Cirebon,” tuturnya.

Azis juga meminta untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya agar tidak iri hati jika anggarannya berkurang sebab setiap tahunnya, ada skala prioritas lainnya yang juga harus tercapai. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close