Film

Cinta Laura Bintangi Film Netflix Nanny Surveillance, Perankan Sosok Jahat

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis Cinta Laura Kiehl semakin serius berkecimpung di dunia hiburan Amerika Serikat. Setelah terlibat beberapa film produksi AS, Cinta kini didaulat membintangi film Nanny Surveillance.

Cinta mengumumkan keterlibatannya dalam film berjenis web movie produksi Netflix itu lewat media sosial.

“I’ve been waiting to share this news with you all!” tulis Cinta pada akun Instagram-nya, @claurakiehl yang dikutip, Sabtu (2/6/2018).

“Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance!” tambahnya.

Namun, Cinta bakal tampil berbeda dalam film arahan sutradara Olumide Odebunmi itu. Ia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Rachel.

Rachel menjadi pengasuh anak dari pasangan Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) setelah ada yang membobol rumah keluarga tersebut.

Scott dan Mara juga memasang kamera CCTV berteknologi canggih di kediaman mereka dan memberi kode pengamannya kepada Rachel.

Namun, keputusan itu salah karena Rachel ternyata punya maksud terselubung pada anak angkat Scott dan Mara.

Rachel mengawasi keluarga tersebut secara diam-diam. Rachel juga berinisiatif mengambil anak angkat Scott dan Mara. Rahasia sang anak berhubungan dengan masa lalu Rachel.

Dalam trailer Nanny Surveillance, Cinta Laura menunjukan perubahan akting. Sosoknya terlihat baik dan ramah pada awal trailer. Namun, Cinta Laura berubah menjadi emosional menjelang paruh akhir.

Nanny Surveillance dijadwalkan tayang di Netflix pada tahun 2018. Belum ada informasi detail tentang tanggal rilisnya. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close