Chris Hemsworth Siap Mulai Syuting Film Thor: Love and Thunder, Intip Deretan Pemerannya

Chris Hemsworth Siap Mulai Syuting Film Thor: Love and Thunder, Intip Deretan Pemerannya
Taika Waititi dan Chris Hemsworth | Deadline

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Chris Hemsworth siap memulai proses syuting film Thor: Love and Thunder. Film Marvel terbaru yang disutradarai Taika Waititi setelah Thor: Ragnarok (2017). 

Chris Hemsworth melalui Instagram mengungkapkan, film Thor: Love and Thunder akan mulai syuting minggu ini. Fans sudah tidak sabar menantikan aksi superhero tersebut.

Thor: Love and Thunder akan meneruskan cerita Thor setelah peristiwa di film Avengers: Endgame. Film Thor 4 ini juga siap menampilkan aktor dan aktris populer. 

Aktris Tessa Thompson akan kembali sebagai Valkyrie di Thor: Love and Thunder. Valkyrie pertama muncul dalam film Thor: Ragnarok, kemudian Avengers: Endgame.

Film Thor 4 juga akan menjadi momen kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster, mantan kekasih Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU). Jane Foster akan menjadi Mighty Thor yang bisa memegang mjolnir. 

Tidak hanya karakter dari dunia Thor saja, Chris Pratt, pemeran Star-Lord, dikonfirmasi bergabung dalam film Thor: Love and Thunder. Begitu juga dengan Karen Gillan, pemeran Nebula. 

Fans antusias menantikan bertemunya Thor dengan karakter-karakter dari film Guardians of the Galaxy itu. Apalagi, sejak adegan mereka yang menarik di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. 

Satu lagi yang layak dinantikan adalah penampilan Christian Bale sebagai karakter jahat Gorr the God Butcher. Aktor yang populer sebagai Batman di DC itu akan debut akting menjadi karakter jahat di MCU.

Film Thor 4 juga akan menampilkan Jaimie Alexander sebagai Sif dan Taika Waititi sebagai pengisi suara Korg. Aktor Matt Damon kabarnya bergabung dengan film ini.