Film

Chris Hemsworth dan Taika Waititi Kembali untuk Thor 4

LOS ANGELES, SENAYANPOST.com – Marvel berencana menggarap seri Thor terbaru. Chris Hemsworth masih dipercaya untuk memerankan karakter Dewa Petir ini.

Serperti dikutip inews, Proyek film ini mengkonfirmasikan kontrak Chris yang masih panjang dalam film-film Marvel. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Taika Waititi ditunjuk kembali menyutradarai, setelah sebelumnya menggarap Thor: Ragnarok.

Thor: Ragnarok disebut sebagai seri paling sukses dan Taika memberi warna baru pada karakter serta jalan ceritanya. Film ini mendapat skor tinggi oleh situs ulasan film Rotten Tomatoes yang memberi rating 93 persen.

Keterlibatan Taika di Thor 4 membuat proyeknya bersama Warner Bros untuk menggarap Akira terhambat. Film yang diadaptasi dari manga klasik Jepang ini terpaksa diundur dan memberikan waktu kepada Taika untuk mengembangkan naskah Thor 4.

Thor 4 ini dikabarkan menjadi kelanjutan Avengers: Endgame dimana Dewa Petir ini menyerahkan kaum Asgard pada Valkyrie di bumi. Sementara itu Thor yang berubah menjadi tambun karena depresi melawan Thanos ikut berpetualang dalam pesawat luar angkasa Guradians of The Galaxy.

Hingga kabar ini turun, belum diketahui kapan Marvel menargetkan Thor 4 akan dirilis.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close