Selebriti

Cha In Ha Meninggal Mendadak, Ini Penjelasan Agensi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Setelah beberapa waktu belum memberikan keterangan resmi, akhirnya Fantagio buka suara mengenai kematian aktor yang mereka naungi, Cha In Ha. Agensi ini membenarkan kabar kematian sang aktor.

“Kami merasa terpukul harus menyampaikan kabar dukacita yang melukai hati ini. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita,” begitu pernyataan resmi dari Fantagio, seperti dilansir dari Soompi (3/12/2019).

Soompi juga mengutip keterangan polisi bahwa Cha In Ha ditemukan telah meninggal di rumahnya pada 3 Desember 2019.

Informasi ini sedikit berbeda dengan kabar sebelumnya dari Yonhap News yang dikutip SBS, bahwa jasad Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh manajernya kemarin.

Perwakilan Fantagio merasa sedih karena harus menyampaikan kabar dukacita ini kepada penggemar. Seperti fans, pihak agensi juga sulit mempercayai peristiwa ini.

“Kami begitu berduka atas berita yang masih sulit untuk dipercaya ini,” kata dia.

Pihak Fantagio juga meminta agar tidak muncul spekulasi yang tidak-tidak atas peristiwa ini.

“Kami dengan sepenuh hati meminta agar tidak menyebarkan rumor dan laporan spekulatif demi keluarganya, yang mengalami kesedihan yang lebih mendalam dibanding semuanya atas berita duka mendadak ini, agar ia bisa berpulang dengan tenang.”

Agensi juga menyebutkan bahwa upacara pemakaman Cha In Ha akan digelar secara privat. “Seperti keinginan keluarganya, pemakamannya akan digelar secara privat,” ujarnya. (Jo)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close