Lintas Daerah

Cawapres Ma’ruf Amin Ajak Berpolitik Santun

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, mengajak semua pihak berpolitik santun tanpa melakukan kampanye dengan menyebarkan hoaks atau berita bohong.

“Isu-isu di luar sana sangat bahaya,” kata Ma’ruf Amin dalam pidatonya di Orientasi Kebangsaan & Pengukuhan Relawan Srikandi Jokowi-Ma’ruf Provinsi Lampung di Balai Krakatun, Jalan Imam Bonjol, Bandarlampung, Lampung, Senin (26/11/2018).

Kepada para relawan, ia mengajak untuk bergerak melakukan deklarasi dan berkampanye tanpa hoaks, bahkan melawan hoaks serta beretika dalam mendapatkan kemenangan dengan target di angka 70 persen.

“Jangan terpengaruh dengan berita bohong. Kita harus lakukan kampanye anti hoaks, anti fitnah dan anti ujaran kebencian. Kita harus bersihkan hoaks di masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Cawapres nomor satu KH Ma’aruf Amin melantik Eva Dwiana sebagai ketua relawan Srikandi Jokowi-Ma’aruf Provinsi Lampung, Senin (26/11/2018) pagi.

Ribuan ibu-ibu yang datang dari 15 kabupaten kota se-Provinsi Lampung memenuhi Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung.

Di kesampatan itu, Cawapres KH Ma’aruf Amin meminta relawan Srikandi Lampung yang dikukuhkan dapat melakukan kerja-kerja, terutama menepis kabar hoaks yang ditujukan kepada dirinya dan Jokowi sehingga target 70 persen suara kemenangan dapat dicapai. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close