Selebriti

Cardi B Ingin Terjun ke Politik, Bernie Sanders: Dia Sangat Peduli

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rapper Cardi B mengaku ingin terjun ke dunia politik. Pernyataan Cardi B ini langsung disambut antusias bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Bernie Sanders.

Menurut Sanders, Cardi B sangat peduli dengan apa yang terjadi di negara adi kuasa itu.

“Dia tahu bagaimana rasanya hidup dalam kemiskinan dan perjuangan, dan akan baik baginya untuk membawa pengalaman itu ke politik,” ujar Sanders kepada TMZ seperti dikutip NME.

Sanders melontarkan pernyataan ini tak lama setelah Cardi B mengisyaratkan keinginan untuk terjun ke dunia politik saat mengkritik keputusan Presiden Donald Trump untuk menyerang Iran.

“Saya rasa saya ingin menjadi politikus. Saya sangat cinta pemerintahan meski saya tidak sepakat dengan pemerintah,” kicau Cardi B.

Kicauan itu berlanjut, “Tak penting berapa banyak senjata yang diperlukan satu negara! Bagaimana kalian bisa melawan satu negara dan kemungkinan memicu perang ketika negara ini kurang patriotisme! Saya jarang melihat orang mengklaim mereka CINTA menjadi orang Amerika.”

Sanders memang sudah mengakui kecerdasan Cardi B sejak beberapa waktu lalu, saat rapper tersebut tampil di salah satu video kampanyenya.

Dalam video itu, Sanders dan Cardi duduk di bar TEN Nail, Detroit, sambil mendiskusikan berbagai isu, mulai dari biaya pendidikan, perubahan iklim, hingga upah minimum.

“Dia sangat pintar, dan dia sangat peduli dengan apa yang terjadi di negara ini. Dia datang dari latar belakang sederhana. Dia tahu rasanya hidup dalam kemiskinan, perjuangan, dan dia ingin memastikan kita dapat memperbaiki kehidupan untuk orang yang bekerja, dan saya senang dia dukung,” katanya saat itu. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close