Infotainment

Cardi B Akui Telah Menikah dengan Offset

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Cardi B akhirnya mengakui bahwa dirinya telah menikah dengan Offset. Pengakuan itu disampaikan tak lama setelah TMZ merilis akta menikah keduanya belum lama ini.

Dokumen itu memperlihatkan bahwa Cardi B dan Offset telah menikah 20 September tahun lalu. Tercatat, pernikahan itu dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Kini Cardi B mengakui ia menikah diam-diam sekitar setahun lalu.

Melalui Twitter Cardi B mengonfirmasi, “Ada banyak momen yang saya bagikan kepada dunia dan ada pula momen-momen yang ingin saya simpan untuk diri saya sendiri! Menikah adalah salah satunya! Hubungan kami naik turun dan kami punya begitu banyak hal untuk dilakukan tapi kami saling mencintai dan tidak ingin kehilangan masing-masing.”

Menurut Cardi B yang kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Offset, keputusan untuk menikah dibuat tiba-tiba. “Kami terbangun dan memutuskan untuk menikah,” ujarnya tentang suatu hari di bulan September, seperti akta menikah yang dipublikasikan TMZ.

Pernikahan itu, kata Cardi B melanjutkan, langsung dilakukan saat itu juga. Ada seorang pejabat pencatat pernikahan dan sepupunya yang menghadiri pernikahan sederhana itu.

Cardi B sendiri bahkan tak mengenakan gaun cantik dan tidak bertukar cincin.

Meski begitu, mengutip Fox News, Cardi B tetap punya pernikahan impiannya, dengan tema merah. Bukan tidak mungkin ia akan menggelar resepsi pernikahan itu kelak.

Kepada New York Magazine ia berkata, “Semua orang akan mengenakan [warna] merah. Pendamping mempelai wanita saya akan mengenakan setelan, itu bagus sekali.”

Sebelumnya, bukan hanya akta menikah yang diunggah TMZ yang menjadi biang kerok munculnya rumor pernikahan Cardi B dan Offset. Gosip menerpa setelah Offset menyebut Cardi B sebagai istrinya saat menerima penghargaan dalam BET Awards yang digelar Minggu (24/6) lalu.

“Terima kasih Tuhan. Saya berterima kasih pada istri saya, kalian berterima kasihlah pada istri kalian sendiri,” tuturnya saat menerima penghargaan grup musik terbaik.

Cardi B saat itu tak ikut sang rapper menghadiri BET Awards. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close