Infotainment

Camila Cabello Terperangkap Mimpi Buruk dalam Video ‘Liar’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Camila Cabello terjebak mimpi buruk dalam musik video terbarunya, Liar. Video musik itu diawali dengan Camila Cabello yang terlihat kurang nyaman saat sedang makan siang bersama tunangannya. Rasa bosan jelas terlihat di raut muka Camila saat mendengar sang tunangan berbicara.

Di tengah kebosanan itu, ia ‘diselamatkan’ oleh seorang pelayan restoran yang sengaja menumpahkan anggur merah ke pakaian si tunangan.

Saat si pria sedang sibuk membersihkan noda anggur, pelayan tersebut memberikan kertas kepada Camila.

Namun tepat sebelum membuka kertas itu, Camila mulai mengalami hal-hal aneh yang ternyata semuanya merupakan mimpi buruk belaka. Tapi, mimpi buruk tersebut terjadi berulang kali.

Video musik berdurasi lebih dari enam menit ini disutradarai Dave Meyers yang juga menangani video musik Senorita. Namun, Liar lebih menyenangkan untuk ditonton ketimbang Senorita. Ceritanya lebih kaya, dengan banyak kejutan yang mencolok mata seperti gajah, para pesepeda, dan flamingo merah jambu terang. Hal serupa juga disampaikan langsung oleh Camila.

“Benar-benar video sangat menyenangkan yang pernah saya buat,” ucap Camila melalui akun Instagram pribadi.

Adegan mimpi buruk yang berulang sekilas mengingatkan pada konsep serial orisinal Netflix Russian Doll. Setiap kali bangun, ia seperti mengetahui yang akan terjadi dan berusaha menghindari hal buruk terjadi. Namun, hal itu sia-sia sebab masalah selalu datang dalam rupa berbeda.

Meski demikian, penggambaran visual Liar sebenarnya berbanding terbalik dengan lirik lagu. Sebagai lirik, Camila menceritakan perasaan ingin memiliki seseorang yang disukai namun tak berani mengakuinya.

Sebelum Liar, Camila telah merilis single Shameless pekan lalu. Liar dan Shameless merupakan lagu yang akan masuk album keduanya Romance. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai waktu perilisan Romance.

Camila mengatakan lagu-lagu tersebut merupakan akumulasi dari kisah cinta pribadinya dalam beberapa tahun terakhir.

Saat ini, Camila disebut sedang menjalin hubungan kasih dengan penyanyi Shawn Mendes yang berkolaborasi dengannya dalam Senorita. Kesuksesan Senorita diikuti pula dengan kemesraan Camila dan Shawn yang sebelumnya pernah berduet di lagu I Know What You Did Last Summer.

Namun tak semua penggemar mempercayai keduanya sungguh memiliki hubungan spesial, terlebih Shawn yang diduga menyukai sesama jenis.

Pada Kamis (12/9) siang, Shawn mengunggah video dirinya berciuman dengan Camila. Video tersebut diunggah untuk menyindir hujatan yang ia terima.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close