Camila Cabello Bakal Bintangi Film Cinderella

Camila Cabello Bakal Bintangi Film Cinderella

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Camila Cabello bakal memulai debutnya di dunia seni peran. Dari laporan Hollywood Reporter, pelantun lagu Havana itu akan membintangi film Cinderella.

Kisah dongeng klasik tersebut akan diproduseri oleh James Corden, presenter yang terkenal dengan program Carpool Karaoke di Hollywood. Tidak sendiri, James Corden rekanan dengan Leo Pearlman yang sebelumnya sukses dengan film dokumenter seperti The Class of ’92.

Sejauh ini Sony Columbia masih menutup rapat detail mengenai proyek film Cinderella. Namun secara umum film yang digarap oleh Kay Cannon itu akan dikemas secara modern dengan sentuhan musikal sesuai porsinya. Tentunya juga masih menceritakan kisah gadis yatim piatu yang tinggal bersama ibu tiri jahat.

Kay Cannon merupakan penulis skenario sekaligus sutradara yang pernah menggarap serial film musikal Pitch Perfect. Sementara Camila Cabello juga akan turut berpartisipasi dalam pengemasan musik.

Sejauh ini Cinderella telah banyak diadaptasi ke layar lebar sejak film animasi pertamanya tayang pertama kali pada 1950. Dua film Cinderella yang terkenal adalah Rodgers & Hammerstein’s Cinderella yang dibintangi Whitney Houston pada 1997 dan film Disney Cinderella live action yang diperankan Lily James di 2015.