Kriminal

Buronan Penganiayaan di Malam Takbiran Ditangkap

JAKARTA (SenayanPost.Com) – Setalah lebih dari sebulan buron, YKH (22) ditangkap polisi karena menganiaya Afriandi (15) hingga mata sebelah kiri buta.

Penangkapan dilakukan Sabtu (13/8/2016) oleh Unit 4 Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Teuku Arsya Khadafi. Saat ini polisi masih mengejar Bewok dan Banoy, yang juga ikut melakukan penganiyaan kepada korban.

Penganiayaan ini terjadi pada 6 Juli 2016 di Jalan Mujahidin Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu tersangka YKH sedang nongkrong seusai takbir keliling bersama dengan teman temannya.

Tiba-tiba ada segerombolan pria yang menggunakan sepeda motor datang dan melakukan pelemparan dan penyerangan kepada tersangka YKH dan kawan-kawan yang sedang nongkrong.

Selanjutnya warga setempat mengusir gerombolan tersebut dan gerombolan tersebut pergi meninggalkan lokasi. Sekitar 30 menit kemudian gerombolan pria tersebut kembali datang ke lokasi.

Pada saat itu, korban Afriandi yang dibonceng oleh rekannya melintas. Kemudian tersangka YKH mengejar dan menarik korban hingga terjatuh ke aspal yang kemudian oleh tersangka Bewok dan Banoy melakukan pembacokan kepada korban Afriandi.

Akibat bacokan itu, mata korbannya sebelah kiri tidak berfungsi lagi. (AF)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close