NasionalTNI

Bupati Purwakarta Terima Penghargaan dari KASAD

PURWAKARTA (SenayanPost.Com) – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menerima penghargaan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono atas kontribusinya terhadap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97.

“Saya sangat berterimakasih atas kerja samanya dan semoga program lintas sektoral ini bisa bermanfaat,” kata KSAD Jenderal TNI Mulyono, dalam Rapat Koordinasi Teknis TMMD di Balai Samudera, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Penghargaan itu sendiri diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berkontribusi paling baik terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-97 yang dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia.

Ada tiga kepala daerah yang mendapatkan penghargaan ini. Dua kepala daerah lainnya yang mendapatkan penghargaan tersebut ialah Bupati Bungo dan Bupati Simalungun.

Bupati Purwakarta sendiri menjadi satu dari tiga kepala daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut. Sebab Purwakarta merupakan salah satu daerah yang dinilai bisa bekerja sama dengan baik dalam program TMMD ke depannya.

Pelaksanaan TMMD di Purwakarta sendiri selalu dilaksanakan dengan dukungan pemerintah daerah yang baik. Sinergisasi dan gotong royong antara TNI dengan masyarakat berusaha dibangun untuk mempercepat pembangunan, utamanya infrastruktur pendukung.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengatakan pihaknya selalu membangun sinergi antara TNI dengan masyarakat. Ia mengatakan, pelaksanaan TMMD di Purwakarta selalu dilaksanakan dengan dukungan pemerintah daerah yang bersinergi dan gotong royong antara TNI dan masyarakat.

“Saya berterima kasih, tentunya TNI sebagai pengayom masyarakat di daerah pasti akan terus mendukung kegiatan dalam rangka percepatan pembangunan,” kata dia.

KOMENTAR
Tag
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close