Buntut Kasus Pengeroyokan, Dicky SMASH Diperiksa Polisi

21:30
350

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Personil Boy Band, Dicky SMASH bersama rekannya, Stanley dan Hesty Klepek Klepek, mendatangi Mapolsek Mampang Prapatan untuk diperiksa penyidik sebagai pelapor Rabu (9/8/2017) terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang cowok dan cewek di klub malam di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Seperti diketaahui Dicky SMASH melapor ke Polsek Mampang Prapatan. Namun, belakangan tersiar kabar bahwa terlapor balik melaporkan Dicky SMASH ke Polres Jakarta Selatan. Hal itu pun dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Achmad Fajrul Choir, S. IP.

“Iya, ada pelaporan (terhadap Dicky Smash). Kabarnya ada dari pihak terlapor juga ada, bikin laporan juga di polres,” kata Iptu Fajrul.

Kendati demikian, ia menegaskan akan tetap fokus menuntaskan masalah laporan Dicky SMASH di Polsek Mampang Prapatan.

“Tapi kita on track saja, karena kan beda penyidikannya antara di polsek dan di polres, enggak ada masalah,” katanya.

Soal pelaporan terhadap Dicky SMASH di polres, kata Kanit Reskrim dia tidak ingin mencampuri masalah tersebut.

“Yang penting Dicky di sini sebagai pelapor di kami, ya kami on track untuk menangani perkaranya dari Dicky saja,” ujar Achmad Fajrul.

Sementara itu Kanit Krimum Polres Jaksel, AKP Reza mengatakan pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dicky SMASH menjadi korban pengeroyokan empat orang usai mengikuti acara di sebuah kelab malam di kawasan SCBD, Sabtu (29/7/2017) dini hari. Tanpa ada masalah sebelumnya, Dicky SMASH mengaku tiba-tiba dicegat saat hendak pulang.

Kericuhan pun tak dapat dielakkan setelah kedua pihak terlibat adu mulut. Akibatnya, Dicky SMASH dan rekannya, Stanley, mengalami luka lebam. (JS)

Comments

comments