Ekonomi

Buka GIIAS 2019, Menperin Hadir di booth Astra Financial

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto bersama dengan Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi membuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Surabaya, di Grand City Convex, Jumat (29/3/2019).

Saat pembukaan GIIAS yang berlangsung dari 29 Maret sampai 7 April 2019, Airlangga Hartarto hadir di booth Astra Financial.

Menperin sempat berdialog dengan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin, yang didampingi oleh Siswadi selaku Chief Executive Officer (CEO) Astra Credit Companies (ACC); Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP; Agus Prayitno Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services (TAF); dan Rudy Chen CEO Asuransi Astra.

Pada kesempatan itu, Menperin Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasi atas dukungan Astra Financial dalam kegiatan ini. Ia juga berharap agar Astra Financial bisa mendukung industri otomotif Indonesia secara umum.

GIIAS 2019 dibuka di Surabaya. Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang besar. Untuk itu Astra Financial hadir melayani konsumen dengan menghadirkan beberapa booth, yaitu booth utama di SP4 dan SP5 serta booth J.

Berbagai program menarik untuk masyarakat Surabaya telah disiapkan oleh enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial, yaitu PermataBank, ACC, TAF, Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close