Buka Bisnis Baru, Kim Kardashian Sasar Perlengkapan Rumah Tangga

Buka Bisnis Baru, Kim Kardashian Sasar Perlengkapan Rumah Tangga

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sejumlah bisnis, termasuk bisnis kosmetik dan pakaian dalam telah dimiliki Kim Kardashian dan berjalan sukses.

Namun sepertinya itu semua masih belum cukup untuknya. Istri dari rapper Kanye West itu rupanya berencana untuk masuk ke industri dekorasi rumah.

Catatan online menunjukkan bahwa bintang reality show Keeping Up with the Kardashians belum lama ini mengajukan merek dagang untuk KKW Home, yang nantinya akan menyediakn daftar barang-barang rumah tangga yang akan dijual di berbagai toko ritel.

Dalam dokumen yang diperoleh PEOPLE, Senin (7/9/2020), Kim mengatakan bahwa KKW Home akan menampilkan beberapa barang di antaranya barang-barang untuk kado, barang dagangan konsumen umum, produk dan aksesori mandi, hingga perabot dan aksesori rumah.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai rencana ini, Kim sendiri juga belum mengungkapkan secara publik mengenai ekspansi tersebut.

Meski begitu, tampaknya ia memang tengah menikmati bisnis yang dijalankannya. Sebab, merek pakaian dalam miliknya, SKIMS, akan merayakan ulang tahun pertamanya pada 10 September mendatang.

Kampanye ulang tahun tersebut menampilkan bintang dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit, seperti La La Anthony, Rumer Willis, Jodie Turner-Smith, Addison Rae, Precious Lee, Yovanna Ventura, Amelia Grey Hamlin, dan Delilah Belle Hamlin.

“Untuk merayakan ulang tahun ke-1 @SKIMS kami yang akan datang pada tanggal 10 September, kami berterima kasih kepada komunitas kami yang luar biasa!” Kardashian West mengungkapkannya melalui Twitter.

“Aku sangat bersemangat untuk memperkenalkan Kampanye Hari Jadi kami yang menampilkan penggemar terbesar kami dan beberapa wanita tercantik yang menginspirasiku.”