Infotainment

Bujet Pernikahan Brooklyn Beckham Tembus Rp66 Miliar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz siap melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah berkencan selama delapan bulan.

Pasangan muda itu sebelumnya menghebohkan dunia maya ketika mengunggah foto pertunangan di Instagram pada Sabtu, 11 Juli 2020 kemarin sebab usia Brooklyn yang masih 21 tahun.

Meskipun begitu, anak dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham itu sedang mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Bahkan, Brooklyn juga sedang mencari properti untuk tempat tinggalnya nanti.

Rencana Pernikahan

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz sedang bersiap-siap untuk merencanakan pernikahan impian mereka yang dikabarkan akan berlangsung di dua tempat.

Tak hanya itu, keluarga Beckham juga dikatakan akan memberikan hadiah perkawinan sebuah rumah mewah bagi pasangan yang berbeda empat tahun tersebut. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa mereka akan melakukan hal apapun yang mereka bisa lakukan sebagai orangtua.

“Meskipun mereka akan menghabiskan banyak waktu di Amerika, Brooklyn menginginkan sebuah tempat di London. Victoria dan David telah menawarkan untuk membeli rumah yang akan dilihat sebagai hadiah pernikahan. Ini sangat murah hati, tetapi mereka seperti orangtua lainnya yang bangga dan ingin membantu sebanyak mungkin. Brooklyn sedang mencari properti di London Timur tetapi belum menemukan yang cocok,” kata seorang sumber dilansir IntipSeleb dari Mirror pada Selasa, 14 Juli 2020.

Laporan tersebut muncul setelah pria yang berprofesi sebagai fotografer itu membelikan cincin pertunangan dengan kisaran harga US$ 150 ribu sampai US$ 200 ribu atau sekitar Rp2,1 sampai 2,9 miliar. Bahkan, keluarga Beckham telah menghitung dana yang akan dikeluarkan untuk pernikahan tahun depan mereka sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp66 miliar. Diketahui bahwa Brooklyn dan Nicola akan mengadakan pesta pernikahan di dua tempat yakni Inggris dan Florida, Amerika Serikat.

Brooklyn Siap Bersaudara Dengan Miliarder

Meskipun Brooklyn berasal dari keluarga terpandang dan ternama Hollywood, aktris dalam film Transformers: Age of Extinction ini juga memiliki latar keluarga yang tidak main-main. Nicola merupakan anak dari Nelson Peltz dan Claudia Heffner yang memiliki peran besar di bidang bisnis. Diketahui bahwa Nelson pendiri Trian Fund Management yang bernilai 1,6 miliar euro atau sekitar Rp26,3 triliun.

Nicola adalah satu dari 10 anak Nelson, dimana Nelson memiliki dua orang anak dari pernikahan pertamanya dan delapan anak dari pernikahan dengan Claudia. Saudara-saudaranya juga memiliki penghasilan yang fantastis dengan didukung bantuan sang ayah. Matthew Peltz, kakak Nicola telah menjadi direktur di perusahaan Wendy’s Co sejak tahun 2015 lalu. Matthew baru membeli rumah mewah di Florida dengan harga 8,3 juta euro atau sekitar Rp137 miliar.

Sedangkan, Will dan Brad Peltz terjun ke olahraga hoki dan telah menjadi pemain yang profesional. Satu-satunya saudara perempuan Nicola yaitu Brittany menjadi seorang pemain skater dan terjun ke dunia fashion sebagai perancang busana. Saudara yang lainnya yaitu Diesel yang menjadi CEO perusahaan jejaring sosial Twenty di usia 27 tahun. Terakhir si kembar, Zachary dan Gregory yang masih 17 tahun dan sering menghabiskan uang jutaan dolar untuk berpesta.

Sebelum menikah dengan Brooklyn Beckham, Nicola Peltz juga diminta oleh ayahnya untuk menandatangani perjanjian pranikah. Hal tersebut berguna sebagai pemisahan harta dan utang antara suami dan istri.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close