Ekonomi

BTN Incar Peningkatan Fee Based Income

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) tahun ini menargetkan peningkatan fee based income hingga dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Untuk mewujudkan target ini, salah satunya dengan menggandeng PT Telkom Tbk (TLKM) dalam pemberian layanan IndieHome kepada nasabah BTN.

Kerjasama ini dituangkan dengan penandatangan yang dilakukan Dirut BTN Maryono dan Dirut Telkom Alex J Sinaga, dalam Program IndiHome BTN, di booth IndiHome pada kegiatan Festival Link Aja, di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (7/4/2019).

Maryono mengatakan, sinergi antara BTN dan Telkom ditargetkan dapat menggaet lebih banyak nasabah karena mendapatkan layanan Indihome BTN dengan tarif yang terjangkau untuk fasilitas yang lengkap mulai dari internet, telpon dan Usee TV dari Telkom.

“Kerja sama ini tidak hanya meningkatkan pendapatan bunga dari KPR namun juga meningkatkan fee based income BTN dari pelayanan pembayaran Indihome BTN,” kata Maryono.

Menurut Maryono dengan sinergi ini, sekarang nasbah KPR BTN, baik yang baru maupun yang eksisting dapat merasakan nilai tambah dari layanan KPR BTN dengan adanya Indihome BTN.

Secara umum, ruang lingkup kerja sama ini mencakup penyediaan layanan IndiHome bagi para nasabah BTN yang pemasarannya dilakukan bersama-sama antara Telkom dan BTN baik secara langsung maupun melalui pengembang dan atau asosiasi pengembang. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close