Bruno Fernandes Disebut Pimpin Gerakan #OleOut

Bruno Fernandes Disebut Pimpin Gerakan #OleOut
Bruno Fernandes (Getty Images)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pemain Manchester United dilaporkan mulai gerah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Bruno Fernandes diklaim memimpin rekan-rekannya menentang sang manajer.

Solskjaer kembali gagal membawa MU bersaing di awal musim ini. Meski diberi skuad bertabur bintang, manajer asal Norwegia itu gagal memaksimalkannya.

MU, yang merekrut Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Raphael Varane, kini terlempar ke peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Terakhir, Setan Merah dihajar 0-2 oleh Manchester City di pekan ke-11 Premier League.

Musim ini, MU sudah melakoni 16 pertandingan. Sebanyak 7 kemenangan diraih, 3 hasil imbang, dan 6 kekalahan ditelan runner up Liga Inggris musim lalu itu.

Kondisi itu membuat pemain MU kabarnya mulai mempertanyakan kapasitas Solskjaer. Menurut Daily Mail, 'pemberontakan' dilakukan pemain kepada manajernya.

Baca Juga

Bruno Fernandes diklaim menjadi salah satu bintang yang ikut menentang Ole Gunnar Solskjaer. Pemain Manchester United disebut tak mendapat arahan yang tepat dari bosnya dan staf pelatih lainnya.

Selain itu, ada ketidaksenangan perihal perlakuan manajer kepada Donny van de Beek. Gelandang Belanda itu jarang dimainkan Solskjaer, sejak didatangkan pada musim panas tahun lalu.

Situasi Solskjaer sendiri sedang rawan di MU. Legenda klub itu sempat terancam dipecat, usai MU digasak Liverpool 0-5. Seruan #OleOut atau mendesak Solskjaer mundur dari jabatannya digalakkan fans. Dan kini, para pemain dikabarkan mulai melakukannya, seperti yang dilakukan Fernandes.

Sebelumnya, Manchester United kabarnya memberi deadline pada Ole Gunnar Solskjaer hingga laga melawan City untuk memperbaiki performa tim.