Selebriti

Britney Spears Ubah Lirik ‘Baby One More Time’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Di saat pendemi virus corona (covid-19) ini, kampanye social distancing menjadi hal yang sangat penting.

Siapa pun harus bisa mensosialisasikan social distancing untuk menghindari penyebaran virus corona ini agar tidak meluas lagi.

Britney Spears menjadi salah satu penyanyi yang giat mengkampanyekan social distancing ini. Bahkan ia rela mengubah lirik dalam lagu ‘Baby (One More Time)’.

Penggalan lirik tersebut diubah menjadi ‘My loneliness is saving me’ dari awalnya yang berbunyi ‘My loneliness is killing me’. Hal itu pun diunggah di instagram.

Dalam postingannya tersebut, Britney juga mengucapkan rasa terima kasih pada para pekerja medis yang berjuang merawat para korban virus Corona.

“Enough said. And thank you to all the healthcare worker tirelessly working to keep us safe during this time!!” tulisnya sambil menaruh gambar dari seniman Patricia Urrutia.

Lagu megahits pada 1998 itu juga kerap dinyanyikan oleh para netizen. Mereka mengubah liriknya bertemakan Corona dan menyanyikannya di beberapa media sosial salah satunya TikTok.

Saat ini Britney Spears tengah menjalani karantina di kediamannya di Thousand Oak. Ia pun kerap mengunggah kegiatannya seperti berolahraga. Penyanyi berusia 38 tahun itu pun mengajak para fansnya untuk tetap aktif meskipun di rumah saja.

“Ok guys just because there’s quarantine going around doesn’t mean you can’t get outside and be a little physical with yourself,” tulisnya. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close