Britney Spears Lega Bebas dari Cengkraman Ayahnya: Saya Sudah Menunggu 13 Tahun

Britney Spears Lega Bebas dari Cengkraman Ayahnya: Saya Sudah Menunggu 13 Tahun
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Setelah beberapa hari mengumumkan pertunangan dengan Sam Asghari, Britney Spears memposting pesan emosional. 

Sang pelantun Toxic tersebut kini terbebas dari kekuasaan ayahnya.

Ia pun berhasil mengambil kendali atas hidupnya tersebut. Dalam unggahan terbaru, Britney Spears bicara soal kebebasan terbarunya tersebut lewat artikel berudul 'Menanamkan pendidikan dengan hati'.

"Tumbuh di dunia di mana pada dasarnya hampir semua yang saya lakukan dikendalikan oleh orang lain. Saya harap pesan ini sampai ke orang-orang yang telah dibingungkan atau dimanipulasi oleh suatu sistem," ungkap Britney Spears, Rabu (15/9/2021).

Britney Spears juga mengatakan kepada para penggemarnya agar tidak merasa sendirian.

"Kamu tidak sendirian dan tidak gila!! Orang-orang yang perlu mendengar ini sebelum terlambat! Saya sudah menunggu 13 tahun dan menghitung untuk saya kebebasan saya," katanya dilansir detikcom.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan tagar #FreeBritney untuk dukungan selama bertahun-tahun.

Ini bukan pertama kalinya Britney Spears berbagi artikel khusus tentang gagasan untuk mendorong anak-anak belajar dan melibatkan rasa ingin tahu ketimbang diajari pengetahuan.

Postingan terbaru Britney Spears dibanjiri komentar positif dari para penggemar. Mereka mengaku senang dengan kehidupan Britney Spears sekarang.

"Kamu sekarang berada di jalan menuju kebebasan," ungkap Britney Spears.

Bintang pop itu baru-baru ini bertunangan dengan kekasih lamanya, Sam Asghari, dan mengumumkan kabar bahagia itu lewat video di Instaam. Pasangan itu pun memamerkan cincin pertunangan yang dirancangnya.

Pertunangan itu terjadi di pekan yang sama ketika ayahnya Jamie Spears mengajukan petisi yang akhirnya mengakhiri konservatori putrinya.

Sebelumnya pada 12 Agustus, Jamie Spears mengumumkan keputusannya untuk mundur. Dia mengatakan akan bekerja sama dengan pengadilan dalam masa transisi. (MU)