Selebriti

Britney Spears Dikecam Penggemar, Ternyata Ini Penyebabnya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bagi selebriti, sekecil apa pun kegiatan atau postingan di akun Instagram, akan bisa langsung ditanggapi penggemar. Ini juga dialami penyanyi pop Britney Spears.

Spears dinilai telah berbuat tidak tepat oleh sebagian penggemarnya. Karena itu, penggemarnya bukan hanya kecewa, namun juga marah.

Apa yang sebenarnya membuat penggemar Spears marah? Ternyata gara-garanya Spears memamerkan sepatu mahal yang tidak pernah ia pakai.

Sepatu itu karya Christian Louboutin dan harganya 6.000 dolar AS atau sekitar Rp 84 juta.

Seperti yang terlihat di akun Instagram-nya, sepatu itu terbuat dari kulit ular dengan warna hijau, merah, krem, dan hitam.

“Empat tahun lalu untuk kali pertama saya membeli sepatu kulit ular dari Christian Louboutin yang harganya 6.000 dolar AS. PS. saya tidak pernah memakainya,” tulis Britney pada keterangan fotonya.

Bukannya mendapat simpati, penyanyi “Toxic” itu justru mendapat kecaman dari sebagian penggemarnya. Mereka tidak mempermasalahkan penyanyi itu membeli sepatu dengan harga mahal.

Namun dengan memamerkan harganya dan mengatakan tidak pernah memakai sepatu itu, Britney dianggap tidak peka terhadap orang lain yang tidak berpunya.

“Britney, menurut saya kamu seharusnya tidak memamerkan harganya. Memang kamu mampu dan itu bagus, tetapi sepertinya itu agak tidak peka terhadap orang-orang yang harus banting tulang setiap hari,” tulis pemilik akun @magdasmusic.

“Jika mau, kamu bisa memberi makan orang miskin dengan uang itu,” ujar @Eqrahhh__.

Hampir semua komentar menganggap Britney Spears menggunakan uangnya untuk kegiatan amal ketimbang membeli sesuatu yang tidak digunakan.

“Lelang saja sepatunya dan sumbangkan uang itu ke yayasan untuk perempuan. Itu sepatu bagus dan seharusnya tidak hanya disimpan di lemari,” ujar @realestatebyjamiemarquez.

Sementara itu warganet lain tidak mempermasalahkan uang yang dihabiskan. Mereka lebih marah karena sepatu itu terbuat dari kulit hewan.

“Britney, kamu ratuku, tetapi please jangan pakai kulit hewan,” kata seorang warganet yang menggunakan nama @itsbritneyspearsbitch_.

“Selamat sudah menyumbang kesakitan pada hewan yang kulitnya digunakan. Dan bukan untuk apa-apa! Wow.,” tulis akun @gypsy_queen1111.

Namun banyak yang membela Britney. Menurut mereka, penyanyi “Baby One More Time” membeli sepatu itu dari uang hasil keringatnya sendiri.

“Sejak kapan selebritas harus mencari pembenaran untuk membeli barangnya sendiri? Apalagi orang lain? Kalian memperlakukan dia seolah-olah ratu urusan sosial,” kata akun @t.maez. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close