Selebriti

Britney Spears Akhirnya Jadi Model Beneran

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Britney Spears menjajal dunia mode dengan menjadi model untuk koleksi terbaru Kenzo.

Ini kali pertamanya, pelantun hit ‘Baby One More Time’ itu benar-benar terjun sebagai model.

Sebelumnya, Britney beberapa kali membuat guyonan berjalan ala model di ‘panggung peraga’ via akun Instagramnya.

Spears menjadi model untuk koleksi nostalgia ‘La Collection Memento No.2’ Kenzo. Tiga potret resminya baru saja diluncurkan, dengan tiga busana dan pose berbeda.

Di pose andalan yang pertama, Ibu dari dua anak, Sean dan Jayden ini mengenakan serba denim, dengan atasan, celana dalam dan boot denim hingga lutut. Aksesori topi denim menjadi pelengkap.

Tampilannya ini sekilas akan mengingatkan akan aksi Spears kala mengenakan serba denim saat tampil dengan Justin Timberlake di masa silam yang dianggap pengamat mode, sebagai salah satu penampilan yang ikonis.

Humberto Leon selaku Creative Director Kenzo mengatakan alasan rumah mode Perancis memilih Spears tak lain karena ia dianggap mewakili imej koleksi terbaru yang bertema ‘Ikon’.

“Bagi kami, Britney Spears merupakan seorang ikon sehingga ia cocok untuk menjadi wajah baru dari koleksi kami ini, dan dia merupakan tokoh yang sudah melegenda, publik pasti akan mengenal ia selamanya sebagai seorang ikon,” tutur Leon seperti dikutip dari People, Rabu (21/3/2018).

Mengenai keterlibatannya sebagai wajah baru Kenzo ini, Spears mengatakan ini pengalaman baru yang berbeda dari apa yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Jika ia biasa syuting di studio atau tempat pengambilan gambar khusus, kali ini ia difoto di jalanan.

“Koleksi ini sangat berjiwa muda dan saya bersama tim dapat bersenang-senang di lokasi, walaupun awalnya ini terasa aneh bagi saya, karena saya terbiasa dipotret di studio atau ruangan kecil dan sekarang turun ke jalan, namun hal ini menjadi hal yang keren bagi saya,” ujarnya.

Pemotretan Spears dilakukan oleh fotografer terkenal Peter Lindbergh, yang sukses dibalik pembuatan supermodel tahun ’90-an.

Lindbergh sebelumnya sudah bekerja sama dengan Kenzo dalam kampanye histori Takada.

Selain penampilan koleksi denim, Britney juga tampil dengan menggunakan koleksi tropikal dari atas hingga bawah.

Dan dengan pose nya yang menarik, Britney dapat menampilkan serangkaian foto yang luar biasa untuk koleksi ini.

Creative director Kenzo, Carol Lim mengatakan Britney membawa energi yang sangat positif seperti yang kerap ia tampilkan di video di akun instagramnya.

“Ketika dia berada di set, ia sangat profesional, dia terlihat benar-benar menguasai lokasi pemotretan, dan kehadirannya begitu menyedot perhatian,” ujar Carol Lim. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close