Internasional

Brigitte Macron: Melania Trump Bahkan tak Bisa Buka Jendela di Gedung Putih

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Saat pria nomor satu Amerika dan Perancis, Donald Trump dan Emmanuel Macron bertemu, perempuan nomor satu kedua negara juga bertemu.

Brigitte Macron dan Melania Trump bertemu dengan akrab sambil berpelukan. Mereka menikmati kebersamaan di beberapa lokasi pertemuan sebelum akhirnya makan malam kenegaraan.

Usai melalui berbagai perbincangan dan pertemuan, Brigitte Macron mengungkapkan bahwa Melania adalah sosok yang ‘sebenarnya sangat menyenangkan.’

Hanya saja, kata Brigitte dalam wawancaranya dengan Le Monde mengungkapkan bahwa Melania Trump tak diizinkan untuk menjadi sosok yang menyenangkan di dalam Gedung Putih.

Mengutip The Cut, Brigitte mengungkapkan bahwa Melania harus bersikap hati-hati sebagai ibu negara. Namun di satu sisi, dia mengatakan bahwa Melania tak bisa berbuat apa-apa.

“Dia bahkan tak bisa membuka jendela di Gedung Putih,” kata Brigitte.

Istri Macron ini juga mengungkapkan bahwa pengawalan keamanan yang ketat membuat Melania tak bisa bergerak dan mendapatkan kebebasannya.

Brigitte pun mengungkapkan bahwa ini adalah hal yang memalukan. Mengutip Marie Claire, Brigitte tak mau menukar kehidupannya dengan kehidupan Ibu Negara Amerika Serikat tersebut.

“Dia jauh lebih dibatasi daripada saya. Saya, setiap hari (keluar rumah). Saya jalan-jalan di Paris,” katanya.

Brigitte mengaku berusaha untuk hidup normal dan tak merasa kalau dia berubah banyak sejak jadi Ibu Negara AS.

“Saya masih istri Emmanuel Macron, bukan istri presiden. Saya tidak merasa seperti ibu negara,” katanya kepada SMH. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close