Breaking News

Bom Meledak di Sibolga Sumut, Ada Polisi Terluka

SIBOLGA, SENAYANPOST.com – Bom meledak di lokasi penangkapan terduga teroris di Sibolga, Sumatera Utara. Ledakan bom itu melukai seorang petugas kepolisian.

“Saat akan dilakukan pengecekan awal di rumah pelaku, sekitar pukul 14.50 WIB, terjadi bom meledak yang melukai petugas,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal saat dimintai konfirmasi, Selasa (12/3/2019).

Peristiwa ini bermula dari penangkapan terduga teroris di Sibolga pada pukul 14.23 WIB. Bom meledak saat upaya penangkapan itu.

“Diduga di dalam rumah pelaku, diduga ada istri pelaku dan anak pelaku,” ujarnya.

Polisi masih berada di lokasi ledakan bom di Sibolga, Sumatera Utara. Bom itu meledak setelah Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris Husain alias Abu Hamzah.

Irjen M Iqbal mengatakan, penangkapan Abu Hamzah dilakukan pada pukul 14.23 WIB, Selasa (12/3/2019). Abu Hamzah berada di luar rumah saat itu.

“Saat akan dilakukan pengecekan awal di rumah pelaku, sekitar pukul 14.50 WIB terjadi bom meledak yang melukai petugas,” ujar Iqbal saat dimintai konfirmasi.

Polisi menduga di dalam rumah pelaku masih ada istri dan anak pelaku. Densus bersama polisi dan tokoh masyarakat setempat sedang berupaya agar keduanya menyerahkan diri.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close