Bokek Selama Pandemi, Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta

Bokek Selama Pandemi, Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta
Dinar Candy

JAKARTA, SENAYANPOST.com - DJ seksi Dinar Candy mengaku mengalami kesulitan keuangan di tengah pandemi COVID-19. Dinar mengaku sudah tujuh bulan lamanya penghasilannya berkurang karena sepi job.

Dinar ingin memulihkan kondisi keuangannya sehingga berniat untuk menjual celana dalam bekas pakai. Dia tidak malu-malu mengumumkan penjualan celana dalam lewat video di laman Instagramnya.

"Hai guys aku selama tujuh bulan tidak ada penghasilan yang jelas karena Corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku," kata Dinar Candy, Rabu (16/9).

Tak main-main, Dinar mematok harga Rp50 juta bagi mereka yang serius dan minat untuk membeli celana dalam bekas pakai tersebut.

"Aku mau jual seharga Rp 50 juta, jadi ini udah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku nanti nomornya aku cantumin di bawah, ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih," tutup Dinar Candy dalam video tersebut.

Unggahan Dinar menjual celana dalam bekas pakai itu pun langsung mendapatkan reaksi beragam dari netizen.

"Buktinya mana kalo udah di pakee😂😂," tulis @kahar_yoxx.

"Yg belum di cuci ada gak kk ??," kata @irsan_al12.

Dinar Candy bahkan sempat menjawab salah satu komentar netizen.

"Seriusss ini? gw mau dong tapi yg bener2 udah pernahdipake ya? @dinar_candy," tanya @bobbydtuntrider.

"@bobbydtuntrider udah 3 kali pake, serius? klo serius chat aku langsung trasfer aku kirim kancut nya," jawab Dinar Candy.