Peristiwa

Bocah Kena Peluru Nyasar saat Bermain, Dikira Dipukul Setan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Seorang bocah berinisial IA (11) di Kel. Ancol, Pademangan, Jakarta Utara terkena peluru nyasar saat sedang asyik bermain dekat rumahnya.

Menurut Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, insiden tersebut terjadi pada Selasa (16/6) malam.

Saat itu korban tengah bermain tak jauh dari rumahnya di Ancol, Jakarta Utara. Tiba-tiba dia merasa ada benda yang memukul punggungnya dengan keras dari arah belakang.

“Iya benar. Korban merasa seperti ada pukulan dari belakang. Terus korban kesakitan, setelahnya dibawa ke rumah sakit. Hasilnya ada proyektil peluru,” kata Joko dikutup dari kumparan, Selasa (22/6).

“Saat itu korban sedang bermain,” imbuh Joko.

Joko menyebut, kondisi korban saat ini telah membaik. Ia telah diperbolehkan pulang setelah hampir sepekan menjalani perawatan.

“Sudah membaik kondisinya,” ujar Joko.

Kakek korban, Gatot Sudarto, mengatakan insiden tersebut terjadi saat cucunya bermain di musala dekat pinggir sungai, Selasa (16/6) malam.

Tiba-tiba cucunya merasa dipukul benda dari arah belakang, setelah diperiksa temannya terdapat lubang mengeluarkan darah.

Korban lalu melaporkan ke orang tuanya. Karena tidak ada benda dan pelaku yang mencurigakan, mereka menganggap pukulan keras itu berasal dari makhluk gaib.
 
“Cuma namanya anak kecil jangan-jangan di itu (pukul) sama setan. Enggak tahu kalau peluru nyasar itu,” kata Gatot, Selasa (22/6).
 
“Setelah besoknya sama orang tuanya, anak saya, dibawa ke klinik. Setelah itu dirontgen hasilnya ada benda mencurigakan. Akhirnya dirujuk ke RS Kramat Jati,” tambah Gatot.
 

Atas insiden tersebut, polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close