Ekonomi

BNI Perkenalkan Layanan Bank Digital Terbaru

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penggemar musik yang memadati Soundfest 2019 presented by BNI tidak hanya mendapatkan pengalaman seru dengan bintang-bintang kesayangan, mereka juga menjadi saksi dua layanan perbankan digital terbaru yang diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI.

Dua layanan perbankan tersebut adalah Pembukaan Tabungan Digital dan BNI New Mobile Banking. Kali ini, di depan para penggemarnya, musisi muda berbakat Rizky Febian, secara langsung mencoba Pembukaan Tabungan Digital BNI tersebut.

Nasabah sudah bisa membuka rekening BNI secara digital pada acara Soundfest 2019 presented by BNI di mana Rizky Febian turut mencoba langsung layanan tersebut. Momentum tersebut berlangsung di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Hadir bersama Rizky Febian saat itu adalah General Manager Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap, General Manager Manajemen Produk Konsumer BNI Donny Bima, General Manager Divisi E-Banking BNI Sri Indira, dan Pemimpin BNI Wilayah Kemayoran Feri Andajaya.

“BNI senang sekali mendukung industri musik dalam negeri, seperti festival musik Soundfest 2019 ini. Pada kesempatan ini, BNI memperkenalkan fitur layanan terbaru, yaitu Pembukaan Tabungan Digital yang bisa didapatkan pada Mobile Banking BNI,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati dalam video singkatnya yang ditampilkan di stage Rizky Febian.

Soundfest 2019 presented by BNI juga dimeriahkan Tulus, Raisa, Kahitna, dan Rizky Febian. Penikmat musik ini merupakan kalangan milenial yang pada dasarnya sangat digital savvy, sehingga cocok dengan dua layanan perbankan yang diusung BNI pada kesempatan ini.

Layanan Pembukaan Tabungan Digital ini disiapkan BNI untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki tabungan BNI dimanapun dan kapanpun tanpa perlu antri di Cabang. Hanya dengan mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking di Smartphone, lalu pilih menu Buka Rekening BNI. Selanjutnya, pengguna akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi BNI Pembukaan Tabungan Digital di playstore.

Cukup siapkan e-ktp dan langsung terhubung dengan petugas BNI Call Center untuk verifikasi data diri. Tidak lama setelah itu, dapatkan nomor rekening dan nomor kartu debit virtual dan rekening tabungannya langsung aktif dan bisa langsung transaksi. Layanan BNI Pembukaan Tabungan Digital tidak perlu waktu yang lama, kurang dari 10 menit sudah beres. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close