Ekonomi

BNI Meriahkan Parade Asian Games 2018

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berpartisipasi dalam Acara Parade Asian Games 2018 yang diadakan di Kawasan Monumen Nasional (Monas).

BNI juga mendukung Perayaan Hari Kebangkitan Nasional 2018 yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Kedua acara tersebut digelar di Jakarta, Minggu (13/5/018).

Keikutsertaan BNI dalam parade tersebut merupakan bagian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 BNI yang menjadi momentum Hari Kebangkitan Nasional.

Acara Parade Asian Games 2018 diikuti BNI dan BUMN lain yang mendukung perhelatan Asian Games 2018. BNI telah terpilih untuk menjadi Official Prestige Digital Banking Partner untuk Asian Games 2018.

Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok PS Simanjuntak, mengungkapkan, keikutsertaan tersebut merupakan bentuk dukungan BNI sebagai Official Prestige Digital Banking Partner untuk Asian Games 2018.

Selain itu, BNI berkomitmen untuk menyediakan solusi transaksi finansial berbasis digital untuk peserta Asian Games yang terdiri atas atlit, official, dan yang lainnya.

Langkah ini sesuai dengan semangat Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang terus digelorakan oleh pemerintah. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close