Ekonomi

BNI Kembangkan Agen46 Terapung

KEPULAUAN SERIBU, SENAYANPOST.com – Pimpinan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengunjungi Agen46 di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (20/6/2018).

Kunjungan ini merupakan ajang silahturahmi dan pemberian penghargaan kepada agen-agen terbaik di daerah tersebut.

Agen46 sendiri adalah Agen Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif) BNI yang memungkinkan BNI untuk melebarkan jangkauan layanan perbankannya kepada masyarakat di daerah.

Salah satu keunikan keagenan yang dikembangkan BNI adalah adanya Agen46 Terapung.

Pada tahap awal, BNI mengajak para nahkoda Ojek Kapal sebagai Agen46 BNI yang melayani masyarakat di Kepulauan Seribu untuk mendapatkan pelayanan perbankan.

Agen46 Terapung ini yang dikunjungi direksi BNI. Selain juga mengunjungi beberapa Agen46 yg ada di Kepulauan Seribu.

Datang melakukan kunjungan, Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati, General Manager Divisi Electronik Perbankan (EBK) BNI Anang Fauzi dan CEO BNI Wilayah Jakarta Kota Yessy Kurnia.

Tambok menuturkan, BNI merekrut dua orang nahkoda ojek kapal untuk bergabung menjadi Agen46 Terapung. Ojek kapal yang merupakan sarana transportasi umum di area Kepulauan Seribu diharapkan dapat mendekatkan layanan perbankan BNI kepada para nasabah dan calon nasabah.

“Ke depannya, BNI akan lebih memperluas lagi jaringan Agen46 di seluruh area Indonesia,” kata Tambok. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close