Ekonomi

BNI Kembali Dukung BNI Plataran X Trail 2018

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merealisasikan kompetisi olahraga lari yang diikuti pelari Indonesia dan mancanegara, BNI Plataran X Trail 2018 yang diselenggarakan di Taman Nasional Bali Barat, Bali.

Acara ini diselenggarakan oleh Plataran Indonesia dan didukung oleh Asian Trail Master, Egon Trail, dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Pelepasan peserta lari BNI Plataran X Trail 2018 tersebut dilaksanakan oleh Direktur Manajemen Risiko BNI Bob Tyasika Ananta bersama Founder & CEO Plataran Indonesia Yozua Makes serta Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Plataran L’Harmonie Resort, Taman Nasional Bali Barat, Sabtu (6/10/2018).

Setelah sukses pada pelaksanaan tahun pertama tahun 2017, BNI Plataran X Trail 2018 kembali dilaksanakan sebagai lomba lari berskala internasional yang merupakan bagian dari Asian Trail Master Series.

BNI Plataran X Trail 2018 membagi peserta ke dalam tiga kategori, yaitu 70K; 30K; dan 7,2K.

“Para pelari berkompetisi, berolahraga, sekaligus menikmati pesona alam yang indah dan jarang ditemukan di Taman Nasional Bali Barat,” ujar Corporate Secretary BNI Kiryanto, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Dukungan BNI di BNI Plataran X Trail 2018 ini, selain berupaya terus menggelorakan kompetisi olahraga di masyarakat, namun juga menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran akan konservasi lingkungan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close