Ekonomi

BNI-ITB Ultra Marathon, Mencintai Kampus dengan Olahraga dan Reksadana

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI Arcandra Tahar menjadi peserta lari dalam kategori 10K dan 5K, kompetisi BNI ITB Ultra Marathon 2018 di Bandung, Minggu (14/10/2018).

Lomba lari ini menjadi momentum bagi seluruh civitas akademika Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk mencintai kampusnya dengan menginvestasikan uangnya pada produk reksadana yang khusus didesain untuk menghimpun Endowment Fund pengembangan ITB ke depan.

Bersamaan dengan acara ini, BNI juga menyerahkan bantuan kepada ITB yaitu BNI Student Lounge yang bisa menjadi tempat diskusi bagi para mahasiswa.

“BNI merenovasi salah satu area di Fakultas Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB menjadi BNI Student Lounge,” kata Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, dalam siaran pers yang diterima, Senin (15/10/2018).

Area ini, tambah Susi, dapat digunakan para milenial untuk berinteraksi dan berdiskusi. Di area yang berkapasitas hingga 50 orang ini, mahasiswa juga dapat mengakses informasi terkini dari fakultas termasuk informasi finansial.

Untuk mendukung para milenial ini, BNI menyiapkan 4.250 Kartu TapCash edisi khusus BNI ITB Ultramarathon 2018 yang juga dapat digunakan para pelari untuk bertransaksi, baik selama acara Flag Off berlangsung di Kantor pusat BNI, acara Finish di Kampus ITB, maupun setelah Kompetisi ini selesai.

Lomba lari BNI ITB Ultra Marathon 2018 menempuh jalur Jakarta – Bandung sejauh 170 kilometer.

Lomba ini tidak hanya dijalankan sebagai kampanye gaya hidup sehat melainkan juga sebagai ajang perluasan literasi keuangan.

BNI ITB Ultra Marathon Kedua ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat, baik dari kalangan umum maupun dari kalangan alumni ITB.

Terdapat penambahan peserta yang signifikan dibandingkan tahun 2017. Sampai dengan saat ini tercatat lebih dari 2.000 peserta kategori Ultra Marathon dan Festival. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close