BNI Hadirkan Taplus Muda Sasar Milenial untuk Menabung

BNI Hadirkan Taplus Muda Sasar Milenial untuk Menabung

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Bank BNI menghadirkan produk tabungan Taplus Muda yang menyasar generasi milenial untuk menabung dengan kemudahan layanan digital sesuai dengan tren anak muda.

"Dengan jaringan transaksi Internasional, kartu debit BNI Taplus, termasuk BNI Taplus Muda dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam dan luar negeri, serta di e-commerce," kata Pemimpin Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI Teddy Wishadi di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Bank BUMN ini menghadirkan layanan anyar itu mengingat potensi yang besar dari kalangan milenial menjadi nasabah baru. Per Agustus 2020, telah terdaftar lebih dari 2,4 juta rekening BNI Taplus Muda dengan total dana pihak ketiga (DPK) yang dihimpun sebesar Rp2,5 miliar.

Untuk membuka rekening ini, seperti dilansir Antara, calon nasabah dapat memanfaatkan aplikasi digital opening account atau melalui mobile banking BNI di telepon pintar kemudian mengisi data pribadi.

Selain itu, bank BUMN ini juga menyediakan fasilitas BNI Sonic yang memungkinkan nasabah untuk membuka rekening sendiri dalam waktu tiga menit sehingga tidak perlu lagi mengantre di kantor cabang.

Teddy juga menambahkan segala transaksi yang menggunakan BNI Taplus Muda akan tercatat yang dikirimkan ke surel (e-mail) nasabah sehingga tidak perlu lagi mencetak buku tabungan.

Kartu debit BNI, kata dia, juga dapat didaftarkan pula di platform Go-Jek dan Grab Indonesia sebagai sumber dana setiap transaksi sehingga tidak perlu lagi untuk isi ulang dompet digital.

Aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru juga telah dilengkapi fitur pengenalan wajah dan sidik jari digital untuk mengakses.

"Kemudahan-kemudahan tersebut merupakan bukti totalitas BNI dalam mendigitalkan transaksi nasabah milenialnya," ujarnya. (Jo)