Ekonomi

BNI 72 Tahun, Berdonasi Makin Mudah dengan Yap!

JAKARTA, SENAYANPOST.com — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengajak karyawan dan keluarganya untuk menyumbangkan sebagian dari penghasilannya dengan cara unik, yaitu melakukan donasi secara digital, menggunakan aplikasi yap!.

Donasi dengan menggunakan yap! ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian acara Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 72 tahun BNI yang dipusatkan di tiga lokasi sekaligus di Jakarta, Minggu (8/7/2018), yaitu di Kantor Pusat BNI, Lokasi Parkir Lot 10 – Thamrin, dan Plaza Timur Senayan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini M Soemarno, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Jajaran Komisaris BNI, dan Direksi BNI, serta lebih dari 50.000 karyawan BNI beserta keluarganya.

Donasi para karyawan dan keluarganya ini akan dikumpulkan sebagai bantuan bagi karyawan BNI yang membutuhkan uluran tangan. Program ini sekaligus untuk memperluas budaya bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai (cashless) bahkan tanpa harus direpotkan dengan membawa kartu kredit dan kartu debit (cardless).

Pada kesempatan yang sama, BNI juga membuka 3 Ministage di 3 lokasi berlainan di sepanjang jalur Car Free Day di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta yang memberikan layanan pengaktifan yap! bagi masyarakat luas.

Selain dihibur oleh para artis, di ministage ini juga dijual produk-produk makanan dan minuman dengan harga khusus apabila dibeli dengan menggunakan aplikasi pembayaran yap!. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close