Metropolitan

BMKG: Jabodetabek Berawan tapi Waspadai Hujan, Petir & Angin Kencang

JAKARTA, SENAYANPOST.com –  Jabodetabek akan didominasi cuaca berawan pada akhir pekan ini, Minggu (25/3/2018). Demikian prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG),melalui laman resminya, www. bmkg.go.id. Meski begitu, warga diminta waspada  potensi hujan disertai petir dan angin kencang yang bisa terjadi pada hari ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan antara siang dan sore hari,” demikian peringatan dini BMKG.

Pada pagi ini, cuaca di Jabodetabek diperkirakan cerah berawan. Siang harinya, cuaca berawan masih tetap menyelimuti wilayah Tangerang dan Bekasi. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan disertai petir serta Kepulauan Seribu dan Depok diprediksi akan hujan lokal. Cuaca cerah berawan akan mendominasi wilayah Jabodetabek pada Minggu malam nanti, kecuali Bogor dan Depok diprediksi akan cerah.

Pada Senin (26/3/2018) dini hari ini, cuaca berawan masih akan menyelimuti wilayah Jabodetabek, kecuali Bogor dan Depok diprakirakan akan berkabut dan Bekasi turun hujan lokal.

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close