Teknologi

BMKG: Hari Ini Hujan Petir di Jaksel, Jaktim, Jakut Siang-Malam

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Cuaca di sejumlah daerah di Jakarta pada hari ini, Jumat (24/1/2020) diprediksi akan turun hujan.
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan masyarakat DKI terkait adanya potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada pagi hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari.
“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakut dan Jakpus pada pagi hari; Jaksel dan Jaktim pada sore hingga malam hari,” tulis BMKG dalam laman resminya.
Secara rinci BMKG menjelaskan, Jakarta Barat akan hujan lokal di pagi hari dan hujan ringan dari siang hingga malam hari. Di Jakarta Pusat akan hujan lokal di pagi hari, hujan ringan di siang hari dan hujan sedang di malam hari.
Sementara, Jakarta Selatan akan berawan di pagi hari, hujan petir di siang hari, dan hujan sedang di malam hari.
Begitu pun di Jakarta Timur, pagi hari akan berawan, siang hingga malam akan hujan petir. Sementara di Jakarta Utara, hujan ringan di pagi hingga siang hari, dan hujan petir di malam hari. Kemudian di Kepulauan Seribu, hujan lokal di pagi hari hingga siang hari, hujan ringan di malam hari.
BMKG juga memprediksi suhu rata-rata di daerah Jakarta berkisar 24-32 derajat celcius. Sementara, kelembapan di angka 80-100 persen.
KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close