Selebriti

Blue Ivy Carter ‘Unjuk Gigi’ di Album ‘The Lion King’ Beyonce

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Solois Beyonce mengungkapkan daftar lagu yang termuat dalam album terbaru yang dibuatnya untuk ‘menemani’ album tema film The Lion King, tepat tiga hari sebelum rilisnya. Keputusan ini lebih cepat dari yang diharapkan, namun sejak lama Bey diketahui suka memberi kejutan.

Beyonce sendiri muncul di 14 lagu, namun cakupan semesta yang mempresentasikan semesta Simba. Bertajuk The Lion King: The Gift, album ini bukanlah album tema film.

Dibesut oleh Parkwood Entertainment dan Columbia Records, Beyonce memilih untuk mengurasi berbagai lagu yang ditulis oleh para seniman berdarah Afrika, serta karya-karya yang terinspirasi oleh film.

“Ini adalah sinema sonik. Ini sebuah pengalaman baru tentang cara bercerita,” kata Beyonce kepada Variety, beberapa waktu lalu.

“Saya ingin melakukan lebih dari sekadar menemukan koleksi lagu-lagu yang terinspirasi dari film (The Lion King). Tidak hanya satu suara, ini adalah campuran genre dan kolaborasi. Ia dipengaruhi segalanya, mulai RnB, pop, hip hop dan Afro Beat,” lanjutnya.

Sejumlah nama besar disebut terlibat dalam The Lion King: The Gift, seperti Donald Glover, yang menyulih suara untuk karakter utama Simba, Kendrick Lamar, Jay Z, dan putri sulungnya Blue Ivy Carter. William Pharrell, Jessie Reyez, Tekno sampai WizKid hadir memberi bantuan.

Tak hanya di album tema, sepeprti diwartakan cnnindonesia, lagu Spirit yang dilepas pada pekan lalu juga mengisi album The Lion King: The Gift. Album tema resmi telah beredar luas, tetapi album Beyonce ini baru akan keluar bersamaan dengan rilis filmnya.

Berikut daftar lagu dari The Lion King: The Gift:

Beyonce – Bigger
Beyonce – Find Your Way Back (Circle of Life)
Tekno, Yemi Alade, Mr. Eazi – Don’t Jealous Me
Burna Boy – Ja Ara E
Beyonce, Kendrick Lamar – The Nile
Salatiel, Pharrell Williams, Beyonce – Water
Blue Ivy Carter, SAINt JHN, WizKid, Beyonce – Brown Skin Girl
Tiwa Savage, Mr. Eazi – Keys to the Kingdom
Beyonce – Otherside
Beyonce, Shatta Wale – Already
Tierra Whack, Beyonce, Busiswa, Yemi Alade, Moonchild Sanelly – My Power
070 Shake, Jessie Reyez – Scar
Beyonce – Spirit.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close