BLANJA.com Tangani Penjualan 3000 Tiket JogjaROCKarta

18:45
189
YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com - Pentas musik berbendera
Grup musik ternama asal AS, Dream Theater akan tampil di festival bertajuk JogjaROCKarta, 29 September.

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Para penikmat musik rock yang ingin menyaksikan penampilan grup ternama asal Amerika Serikat, Dream Theater di festival bertajuk JogjaROCKarta, 29 September mendatang di Stadion Kridosono, Yogyakarta  kini dapat memesan tiket melalui marketplace besutan Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com.

BLANJA.com menyiapkan 3000 tiket Dream Theater untuk penggemar musik Indonesia.

“BLANJA.com menjadi satu-satunya marketplace yang menjual tiket Dream Theater paling banyak. Tiket dibandrol dengan harga mulai dari Rp450.000 untuk tiket kelas Festival B dan Rp900.000 untuk tiket kelas Festival A,” jelas Vice President BLANNJA.com, Fikri, di Yogyakarta, Jumat (11/8/2017).

Dia menambahkan, banyaknya tiket Dream Theater yang disediakan BLANJA.com bertujuan agar masyarakat Indonesia khususnya penggemar music rock, tidak perlu lagi repot mengantre untuk membeli tiket, cukup dengan mengakses BLANJA.com baik melalui aplikasi atau website.

Tidak hanya itu, BLANJA.com juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 10% bisa dinikmati dengan kode voucher “BANGKIT” jika berbelanja melalui aplikasi BLANJA.com dan kode voucher “BER5ATU”  untuk pembelian melalui website.

Konser bertajuk JogjaROCKarta: International Rock Music Festival ini juga menampilkan band rock papan atas Indonesia, seperti God Bless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket.

Tidak hanya, JogjaROCKarta, gelaran konser music berkelas di Yogyakarta, “Prambanan Jazz” pun bisa didapatkan secara online di BLANJA.com.

Untuk kategori tiket Prambanan Jazz 2017 juga bervariatif mulai dari diamond, platinum, silver, dan gold dan ada diskon hingga 5%. Konser yang diadakan di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan ini akan menghibur penggemar mulai dari tanggal 17, 18 dan 19 Agustus 2017. (MU)

Comments

comments