Blak-blakan Avriellia Shaqqila, dari Model Seksi hingga Terjerat Prostitusi dengan Vanessa Angel

Blak-blakan Avriellia Shaqqila, dari Model Seksi hingga Terjerat Prostitusi dengan Vanessa Angel

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Avriellia Shaqqila diketahui pernah terjerat kasus prostitusi, di mana dia diamankan bersama Vanessa Angel.

Nasibnya lebih beruntung, jika Vanessa Angel pernah merasakan dinginnya hiduo d balik jeruji besi, Avriellia Shaqqila tak dipenjara.

Avriellia Shaqqila pun membagikan kisahnya secara ekskusif kepada Tribunnews.com dan Wartakotalive tentang kehidupannya, dari model hingga berkenalan dengan banyak laki-laki hidung belang yang membawanya ke lembah hitam prostitusi.

Lahir di kota Medan, Avriellia Shaqqila sudah dikenal cantik di lingkungan sekitarnya.

Ia pun sudah menjadi model di kampung halamannya tersebut.

Merasa karirnya ingin lebih berkembang lagi, Avriellia Shaqqila mengikuti saran teman-temannya untuk merantau ke Jakarta dan berharap bisa menjadi model dan artis ternama Jakarta.

“Awal mula jadi model tuh ada keluh kesah sampai gua sampai saat ini. Awalnya gua ikut modeling di kota kelahiran gua di Medan dan itu cuman kayak model foto dan model catwalk aja,” kata Avriellia Shaqqila dikutip dari Tribunnews.

Avriellia Shaqqila mengisahkan bagaimana perjuangannya sebagai model di ibukota.

“Gue kayak merasa belum cukup karir gue jadi merantau ke ibu kota dengan penuh perjuangan,” lanjutnya.

Saat sampai di Jakarta pada tahun 2015, hal yang sama ia rasakan. Beberapa temannya menganggap dirinya cantik dan layak menjadi model.

Mulai lah Avriellia Shaqqila yang saat itu berusia 20 tahun menjadi model foto sebuah majalah dewasa.

“Semenjak gua merantau dan kenal banyak orang, akhirnya ada yang ngajak jadi model, mereka muji aku cantik, yaudah aku coba,” kata Avriellia Shaqqila.

Tak hanya diajak dan dibujuk menjadi seorang model.

Orang-orang di lingkungan Avriellia mengajak dirinya untuk berkenalan dengan berbagai laki-laki yang memiliki maksud dan tujuan tertentu.

Merasa malu-malu awalnya, Avriellia pun mencoba untuk memberanikan diri berkenalan dan mencoba jalan dengan beberapa laki-laki tersebut.

“Kemudian nggak cuman model aku dikenalin sama beberapa cowok ‘kenapa nggak coba kenala sama si ini si itu’ gitu kata temen-temen aku. Mereka bilang harus dicoba dan akhirnya gua coba dong,” ucapnya.

“Setelah dari dunia model akhirnya gua kenal sama berbagai macam cowok diiringi jadi model foto lah, yaa ibaratnya sambilan. Setelah itu namanya model pasti kenal dengan banyak cowok, termasuk cowok yang dalam tanda kutip yaa,” ujarnya.

Sejak mulai terbiasa menemani beberapa laki-laki yang dikenalkan pada dirinya. Avriellia Shaqqila pun menyimpulkan jika dirinya menjadi model yang cantik dan seksi. Maka akan banyak laki-laki yang ingin berkenalan dengan dirinya.

“Ya sekarang siapa sih cowo yang gamau kenal sama model, cantik dan seksi. Dari dulu di model, sekarang gua kenal banyak cowok,” ujar Avriellia Shaqqila.

Avriellia Shaqqila merupakan model yang sempat diamankan Polda Jawa Timur di kota Surabaya lantaran diduga terlibat prostitusi online. Setelah diama kan Avriellia mengaku dan membenarkan apa yang dituduhkan pihak kepolisian.

Berkarir sebagai seorang model seksi, Avriellia Shaqqila menceritakan awal karirnya dibayar dengan harga Rp5-6 juta.

Bahkan tak jarang ia mendapat bayaran Rp3 juta dalam sekali sesi pemotretan. Namum jumlah itu tetap diterima Avriellia Shaqqila.

Angka tersebut merupakan bayarannya saat mulai berkarir di Jakarta setelah merantau dari kampung halamannya di Medan.

“Itu (bayaran awal) Rp5-6 juta, tapi kadang ada yang bayar gua 3 jutaan,” kata Avriellia Shaqqila saay ditemui di kawasan Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Cuman gua sih its ok ya, karena kan hidup itu ada naik ada turun,” kata Avriellia Shaqqila.

Avriellia Shaqqilamengawali karir sebagai seorang model di Jakarta pada usia 20an. Saat itu tahun 2015 ia merantau ke Jakarta dari Medan.

“Dari semenjak di Medan gue udah aktif di model. Cuman sejak di Jakarta tahun 2015 gua mulai jadi foto model dan mulai dikenalin dengan banyak cowok,” katanya.

“Masih 20, sekarangkan 24, antara 20 atau 21 lah,” ucapnya.

Kini setelah namanya menjadi bahan perbincangan karena sempat tersandung kasus prostitusi online. Tarifnya sebagai model naik beberapa kali lipat.

“Sekarang ya sampe Rp20 juta,” katanya.

Avriellia Shaqqila merantau ke Jakarta karena alasan kurang puas dengan karirnya sebagai model di Medan.

Dengan merantau di Jakarta Avriellia berharap bisa menjadi model yang terkenal. Dan ia pun mulai banyak berkenalan dengan berbagai laki-laki hidung belang.

Hingga akhirnya ia terciduk di Surabaya oleh Polda Jawa Timur karena diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Dan kini Avriellia mengalu dirinya sudah tak lagi menerima tawaran sebagai model foto-foto seksi. Ia kini lebih memilih ikut casting dan menjadi artis peran. (MU)