BLACKPINK Kembali Tampil di Knowing Bros &  Running Man

BLACKPINK Kembali Tampil di Knowing Bros &  Running Man
BLACKPINK (Courtesy YG/Netflix)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - BLACKPINK bersiap tampil kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Keempat member akan tampil sebagai bintang tamu di beberapa variety show mulai pekan depan.

BLACKPINK akan kembali tampil dalam acara Knowing Bros (Ask Us Anything). Hal tersebut menjadi kesempatan kedua BLACKPINK muncul di acara bincang-bincang dengan setting tempat seperti di sekolah tersebut.

Mereka pertama kali hadir pada Agustus 2017. Knowing Bros merupakan acara yang dipandu Heechul Super Junior, Lee Soo-geun, Kang Ho-dong, Seo Jang-hoon, Kim Young-chul, Min Kyung-hoon, dan Lee Sang-min.

Dalam acara tersebut, bintang tamu biasanya memperkenalkan diri sebagai siswa baru dan pindahan ke sekolah tersebut. 
Bintang tamu kemudian akan menampilkan keahlian mereka sebelum diterima oleh para murid lainnya.

Setelah itu, bintang tamu satu per satu akan memberikan pertanyaan tentang diri mereka dan harus dijawab murid lainnya sampai benar. Sebelum berakhir, biasanya para murid akan melakukan beberapa gim.

Seperti dilansir OSEN via Naver, BLACKPINK akan melakukan pengambilan gambar pada Kamis (8/10) dan episode tersebut tayang pada Sabtu (17/10).

Selain Knowing Bros, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa turut kembali menjadi bintang tamu di Running Man. Ini juga menjadi kesempatan kedua bagi seluruh member BLACKPINK tampil di acara yang telah tayang sejak 2010 tersebut.

Mereka terakhir kali tampil sebagai grup di Running Man pada Desember 2016. Setelah itu, Jennie pernah beberapa kali menjadi bintang tamu sendiri dan juga bersama Jisoo.

Seperti dilansir Mail Kyungjae via Naver, YG Entertainment mengatakan pengambilan gambar untuk Running Man dilakukan pekan ini.

Sebelumnya, BLACKPINK baru merilis album penuh perdana mereka yang bertajuk THE ALBUM. Album tersebut dirilis bersamaan dengan Lovesick Girls yang menjadi lagu utama.

THE ALBUM memiliki delapan lagu yang terdiri dari How You Like That serta Ice Cream ft. Selena Gomez, single yang dirilis sebelumnya. Lagu lainnya adalah Bet You Wanna yang menjadi hasil kolaborasi bersama Cardi B, Pretty Savage, Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know.

Selain itu, BLACKPINK bersama Netflix juga akan merilis film dokumenter bertajuk Light Up The Sky pada 14 Oktober.