Bintangi Film Biopik, Selena Gomez Perankan Pendaki Gunung

Bintangi Film Biopik, Selena Gomez Perankan Pendaki Gunung
Selena Gomez (AFP)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez bakal memerankan pendaki gunung bernama Silvia Vasquez-Lavado dalam film biopik.

Dikutip CNN Indonesia dari Variety, film tersebut dibuat berdasarkan buku karya Vasquez-Lavado bertajuk In the Shadow of the Mountain. Buku ini dijadwalkan rilis pada musim dingin 2022.

Vasquez-Lavado merupakan lesbian pertama yang berhasil mendaki tujuh gunung tertinggi di dunia atau Seven Summits. Ia mulai mendaki Seven Summits pada 2006 dan selesai pada 2018.

Selain itu, Ia juga mendirikan lembaga Courageous Girls yang membantu penyintas pelecehan seksual dan perdagangan orang. Vasquez-Lavado juga kerap disebut sebagai seorang teknologis.

Bukan hanya berperan dalam film, Gomez juga akan memproduseri film biopik ini. Ia menjadi produser sebagai perwakilan dari rumah produksi Moon Productions yang ia miliki.

Produser lain film ini adalah Scott Budnick dari One Community, dan Donna Gigliotti dari Tempesta Films. Sementara, posisi produser eksekutif dihuni Vásquez-Lavado dan Lara Love Hardin dari Idea Architects.

Kemudian kursi sutradara dan penulis naskah akan diisi oleh Elgin James. Sebelumnya ia pernah menyutradarai film bertajuk Little Birds (2009) dan menulis serial televisi bertajuk Lowriders (2016).

Sebelumnya, Gomez sudah pernah membintangi sejumlah film sepanjang 2008-2019. Ia juga pernah menjadi produser eksekutif serial 13 Reasons Why (2017-2020) dan Living Undocumented (2019).