Selebriti

Bintang Panas Stormy Daniels Ikut Tayangan Parodi Donald Trump

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Bintang film panas Stormy Daniels yang namanya mencuat karena mengklaim punya skandal dengan Presiden AS Donald Trump akan kembali berkarier di depan kamera.

Kali ini bukan untuk film porno, melainkan komedi.

Daniels akan memainkan dirinya sendiri dalam acara komedi di televisi Amerika, Saturday Night Live (SNL).

Acara itu biasanya memarodikan fakta, terutama jika itu berkaitan dengan Trump.

Dalam edisi di mana Daniels terlibat, Trump yang dimainkan aktor Alec Baldwin, meminta pengacaranya, Michael Cohen (dimainkan Ben Stiller) untuk memanggil Daniels. Ia ingin memperbaiki perang kata dan gugatan di antara mereka.

Diperlihatkan dalam SNL yang tayang Sabtu (5/5/2018) malam, Trump mendengarkan obrolan Cohen dengan Daniels melalui telepon. Ia yang tak sabar, akhirnya memotong pembicaraan mereka dan meminta untuk berbincang langsung dengan Daniels.

“Apa yang kau butuhkan untuk melupakan ini semua?” ia bertanya, yang dijawab Daniels bahwa ia hanya ingin Sang Presiden mundur dari jabatannya sebagai orang nomor satu di AS.

Namun Trump bersikeras hubungan mereka bisa diperbaiki.

“Aku mendamaikan Korea Utara dan Selatan, kenapa tidak bisa mendamaikan kita?”

Menurut Daniels, seperti dikutip Reuters, permintaan maaf maupun penyesalan dan upaya Trump sudah terlambat.

“Aku tahu kau tidak percaya soal perubahan iklim, tapi badai telah datang, Sayang,” tutur wanita berambut pirang yang nama aslinya Stephanie Clifford itu.

Ia dan Baldwin kemudian menutup acara dengan “langsung dari New York, inilah Saturday Night Live!” yang tentu langsung disambut tepuk tangan dan tawa penonton.

Di dunia nyata, Daniels memang menggugat Trump pada Maret lalu. Ia mengaku diberi uang tutup mulut sebesar US$130 ribu oleh Cohen untuk tak bicara apa pun soal skandalnya dengan Trump di masa lalu. Trump pun membantah punya skandal dengan Daniels.

Daniels sendiri sudah berkoar di banyak media soal hubungan intimnya dengan Trump. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close